Naik Kereta dari Stasiun Gubeng Bisa Dapat Angpau Imlek Loh? Simak

Selasa, 01 Februari 2022 – 01:18 WIB
Naik Kereta dari Stasiun Gubeng Bisa Dapat Angpau Imlek Loh? Simak - JPNN.com Jatim
Atraksi Barongsai di Stasiun Surabaya Gubeng menyemarakkan Hari Raya Imlek, Senin (31/1). Foto: Humas Daop 8 Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Penumpang kereta api dari Stasiun Gubeng Surabaya memiliki kesempatan untuk mendapatkan angpau dalam peringatan Tahun Baru Imlek 2022. 

Namun sebelum itu, instal terlebih dahulu KAI Access di gadget. Bagi yang beruntung, mereka bakal mendapatkan angpau dari beberapa tenant yang ada di Stasiun Gubeng.

Selain angpau, para penumpang pun bakal disambut atraksi barongsai saat memasuki Stasiun Gubeng. 

Sebelumnya, para pemain barongsai memberikan jeruk mandarin secara simbolis kepada EVP Daop 8 Surabaya, Heri Siswanto. 

"Pemberian jeruk mandarin sebagai simbol penghormatan dan juga rezeki bagi perusahaan. Para pelanggan KAI juga diberi beberapa suvenir menarik," kata Manajer Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif. 

Di samping itu, kata Luqman, pihaknya berkomitmen memberikan layanan transportasi aman, nyaman, dan sehat, khususnya di masa pandemi Covid-19. 

“Bagi para pelanggan yang akan menggunakan kereta api, wajib mengikuti persyaratan sesuai dengan Surat Edaran Kemenhub 97/2021,” jelasnya.

Pelanggan yang tidak memenuhi persyaratan dapat melakukan pembatalan tiket dengan biaya administrasi sebesar 25 persen di luar biaya pemesanan. Ketentuan itu berlaku sejak 27 Januari 2022.

Penumpang kereta api dari Stasiun Gubeng Surabaya pada Hari Raya Imlek ini berkesempatan mendapatkan angpau.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News