Bocah 3 Tahun di Surabaya Sempat Dilaporkan Hilang, Setelah Dicari, Ternyata

Selasa, 14 Desember 2021 – 05:01 WIB
Bocah 3 Tahun di Surabaya Sempat Dilaporkan Hilang, Setelah Dicari, Ternyata - JPNN.com Jatim
NNS saat ditemukan oleh orang tuanya yang sempat panik selama tiga jam mencari yang ternyata sembunyi di dalam lemari neneknya. Foto: Dok. Command Center 112 Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bocah tiga tahun asal Jalan Lebak Rejo, Tambaksari, Surabaya sempat membuat heboh warga setempat lantaran hilang saat di rumah neneknya di Dukuh Setro, Senin (13/12).

Tante korban, Maya Fitri Yani menyebut keponakannya sempat hilang selama tiga jam sejak pukul 13.00 WIB.

Sebelum dilaporkan hilang, dia sempat bermain dengan kakaknya di teras rumah pukul 12.00 WIB. Bocah tersebut sempat mengambek dan akhirnya masuk ke dalam lemari.

Saat korban memasuki lemari, tidak ada pihak keluarga yang mengetahuinya. Dengan kondisi panik, orang tua dan tantenya mencari.

Lantaran tak kunjung menemukan keponakannya, Maya pun berinisiatif melapor ke Command Center 112. Bahkan, dia menyebar foto keponakannya ke media sosial. Petugas akhirnya membantu melakukan pencarian.

Pihak keluarga sempat membuka lemari, tempat NNS bersembunyi, tetapi tidak terlihat karena tertutupi pakaian yang menggantung.

Hingga akhirnya, pukul 16.00 WIB pihak keluarga mendengar tangisan NNS di dalam lemari tersebut. Kemudian, diambillah bocah itu keluar.

Pihak keluarga langsung menginformasikan kepada lembaga pemberdayaan masyarakat kelurahan (LPMK) setempat bahwa NNS sudah ditemukan

Bocah tiga tahun asal Surabaya berinisial NNS membuat panik keluarganya selama tiga jam
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News