Tatap Seri Ketiga, Madura United Mulai Bersiap Tanpa Pelatih Kepala

Jumat, 12 November 2021 – 15:29 WIB
Tatap Seri Ketiga, Madura United Mulai Bersiap Tanpa Pelatih Kepala - JPNN.com Jatim
Para pemain Madura United FC. (ANTARA/HO-Maduraunitedfc.com)

jatim.jpnn.com, BANTUL - Setelah libur beberapa hari, skuad Madura United akan kembali berkumpul dan mulai berlatih di Lapangan Keongan Bantul, Yogyakarta pada Jumat (12/11) sore.

Mereka harus cepat-cepat bersiap menyambut seri ketiga Liga 1 2021. Terlebih, pertama-tama mereka bakal terlibat Derbi Suramadu dengan Persebaya Surabaya, Kamis (18/11).

General Manager (GM) Madura United, Umar Wachdin menyatakan Slamet Nurcahyo dan kolega sudah mengetahui agenda tim itu. Semua pemain pun dipastikan akan tiba sesuai jadwal.

Hanya saja, sang kapten, Fachrudin W Aryanto akan absen pada latihan tim kali itu lantaran sedang memenuhi panggilan pemusatan latihan Timnas Indonesia.

GM asal Pamekasan itu sudah mengimbau kepada semua pemain agar datang beberapa jam menjelang latihan agar tidak kelelahan pascaperjalanan.

“Para pemain juga berkomitmen akan datang sesuai jadwal. Agar, masa persiapan bisa maksimal dalam kurun waktu seminggu menuju laga pertama seri ketiga, melawan Persebaya,” kata dia, mengutip laman tim, Jumat (12/11).

Hanya saja, persiapan Laskar Sape Kerap kali ini agak berbeda lantaran tanpa kehadiran pelatih kepala.

Pelatih Rahmad Darmawan pada Senin (8/12) lalu memutuskan untuk mengundurkan diri dari kursi pelatih kepala Madura United setelah catatan minor timnya sepanjang seri kedua Liga 1 2021.

Skuad Madura United mulai mempersiapkan diri menyambut seri ketiga Liga 1 2021 dengan menggelar latihan perdanan mereka pada Jumat (12/11).
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News