Sehari Setelah Laga Vs Persija, Persebaya Mulai Latihan Lagi Sorenya

Rabu, 27 Oktober 2021 – 23:57 WIB
Sehari Setelah Laga Vs Persija, Persebaya Mulai Latihan Lagi Sorenya - JPNN.com Jatim
Pemain Persebaya menjalani latihan di salah satu ruangan di hotel tempat mereka menginap. (Persebaya)

jatim.jpnn.com, YOGYAKARTA - Persebaya tidak bisa berlama-lama menikmati euforia setelah mengalahkan Persija Jakarta pada Selasa (26/10). Mereka harus bersiap menghadapi Persiraja Banda Aceh di pekan ke-10 Liga 1 2021, Minggu (31/10).

Oleh karena itu, pada Rabu (27/10), Rendi Irwan dan kolega langsung bertolak dari Solo ke Yogyakarta. Bahkan setibanya di hotel tempat tim menginap, Aji Santoso langsung menggelar latihan.

Pelatih asal Malang itu mengutarakan timnya harus menyesuaikan jadwal yang cukup padat. Maka dari itu, meski berpindah kota, latihan tetap digelar.

"Pemain tetap latihan sore ini, padahal biasanya kami baru libur H-2 pertandingan," kata Aji, mengutip laman Persebaya.

Namun ada sedikit penyesuaian untuk latihan pada Rabu (27/10). Penggawa Persebaya hanya berlatih di ruangan indoor yang tersedia di tempat menginap.

Awalnya latihan direncanakan digelar di lapangan normal. Namun, karena faktor cuaca, lokasinya harus dipindahkan.

"Tadi hujan deras, padahal sudah sampai lapangan latihan. Jadi, akhirnya diputuskan kembali ke hotel karena anak-anak mesti tetap latihan untuk jaga kondisi," ujar dia.

Dalam latihan yang digelar selama 60 menit tersebut, tim dibagi menjadi dua kelompok. Mereka yang bermain sejak menit awal menjalani recovery training dengan menu latihan ringan.

Persebaya tidak bisa berlama-lama menikmati euforia setelah mengalahkan Persija Jakarta pada Selasa (26/10) karena lima hari kemudian mereka bertemu Persiraja.