Bruno Moreira Absen di Laga Vs Persela, Persebaya Punya Opsi Pemain Berikut

Rabu, 20 Oktober 2021 – 14:36 WIB
Bruno Moreira Absen di Laga Vs Persela, Persebaya Punya Opsi Pemain Berikut - JPNN.com Jatim
Arif Satria (paling kanan) sudah bergabung dengan latihan Persebaya. (Persebaya.id)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya mendapat kabar bahagia jelang pertandingan melawan Persela Lamongan di pekan kedelapan Liga 1 2021 pada Kamis (21/10). Bek mereka Arif Satria kemungkinan besar bisa dimainkan setelah cederanya kian membaik.

Arif Satria sebelumnya harus menepi sepulang dari seri pertama. Cedera tumit yang didapatnya saat membela timnas Indonesia pada Juli lalu kambuh kembali.

Dia bahkan harus menahan sakit sewaktu diturunkan pada pertandingan terakhir seri pertama melawan PSIS Semarang.

Akibatnya dia harus beristirahat sekitar dua minggu ini hingga cederanya dirasa cukup membaik. Arif kini tak lagi merasa nyeri di bagian tumit, bahkan sudah bisa melakukan aktivitas di lapangan.

"Alhamdulillah ketika Rian (Rachmat Irianto) dipanggil timnas, Arif sudah sembuh. Tinggal lihat besok kondisi terakhir," kata pelatih Persebaya Aji Santoso, mengutip laman Persebaya, Rabu (20/10).

Kemungkinan pemain 26 tahun itu diturunkan memang cukup besar mengingat stok bek tengah Persebaya menipis. Saat ini hanya tersisa, M. Syaifuddin, Alie Sesay, dan Arif.

Arif Satria yang merupakan mantan pemain Persela Lamongan itu merupakan andalan Aji Santoso sejak seri pertama.

Aji pun makin leluasa dalam meramu komposisi pemain, termasuk menyiapkan pengganti gelandang asing Bruno Moreira yang harus absen lantaran diganjar kartu merah langsung di laga sebelumnya.

Bruno Moreira dipastikan tak bisa membela Persebaya di laga kontra Persela. Bajul Ijo punya pilihan pemain berikut ini.