Sabet Emas PON Papua, Glenn Viktor Tak Puas, Karena ini

Senin, 11 Oktober 2021 – 01:03 WIB
Sabet Emas PON Papua, Glenn Viktor Tak Puas, Karena ini - JPNN.com Jatim
Glenn Victor Sutanto menang di cabang renang nomor 100 meter gaya kupu-kupu putra dengan catatan waktu 54:32 pada ajang Pekan Olahraga Nasional XX Papua di Stadion Akuatik Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Minggu 10 Oktober 2021. ANTARA/HO-PB PON XX PAPUA/R.Berto Wedhatama/pri.

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Glenn Viktor Sutanto berhasil menjadi yang tercepat dan mampu menyabet medali emas di nomor 100 meter gaya kupu-kupu PON XX Papua.

Meski begitu, Glenn belum merasa puas dengan capaian catatan waktunya yang mencapai 54,22 detik di laga yang berlangsung di Arena Akuatik Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Minggu (10/10).

"Sejujurnya saya belum merasa puas, sebab catatan waktu tersebut masih jauh di bawah personal best saya," ujar Glenn selepas lomba.

Menurut Glenn, catatan waktu tersebut harusnya masih bisa naik. Dia mengaku sudah menjalani latihan yang sudah maksimal.

Glenn Viktor Sutanto berhasil menjadi yang tercepat dan mampu menyabet medali emas di nomor 100 meter gaya kupu-kupu PON XX Papua.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News