PON Papua: Atlet Paralayang Jatim Tercepat di Nomor Tandem Lintas Alam

Rabu, 06 Oktober 2021 – 11:29 WIB
PON Papua: Atlet Paralayang Jatim Tercepat di Nomor Tandem Lintas Alam - JPNN.com Jatim
Atlet paralayang Jawa Tengah Thomas Widyananto dan Muhammad Afifian beraksi saat mengikuti pertandingan paralayang nomor lintas alam tandem PON Papua di Jayapura, Papua, Selasa (5/10/2021). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/tom.

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Pasangan atlet paralayang Jawa Timur, Rizky Dhermawan dan Gigih Iman, menyelesaikan dengan cepat babak pertama nomor tandem lintas alam individual di PON XX Papua.

Pertandingan yang digelar di Kampung Buton, Kota Jayapura, Selasa (5/10), tersebut didominasi oleh pasangan atlet Jatim.

Setelah Rizky dan Gigih, diurutan kedua, ada pasangan Roni Pratama dan Jafro Megawanto yang juga berasal dari Jatim. Lalu disusul di posisi ketiga pasanga Sulawesi Utara,  Andrew Wauran dan Franco.

Selain nomor individual, pada Selasa (5/10) kemarin, cabang olahraga paralayang juga menyelesaikan babak pertama nomor tandem lintas alam beregu.

Pasangan atlet paralayang Jawa Timur, Rizky Dhermawan dan Gigih Iman, menyelesaikan dengan cepat babak pertama nomor tandem lintas alam individual di PON Papua
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News