Hadapi PSM Makassar, Arema FC Kemungkinan Tak Mainkan Sergio Silva

Jumat, 03 September 2021 – 17:00 WIB
Hadapi PSM Makassar, Arema FC Kemungkinan Tak Mainkan Sergio Silva - JPNN.com Jatim
Sergio Silva kemungkinan tidak dimainkan Arema FC saat menghadapi PSM Makassar pada 5 September 2021. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC tampaknya belum bisa diperkuat pemain asing barunya, Sergio Silva pada laga perdananya dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 menghadapi PSM Makassar pada Minggu (5/9).

Pasalnya, pemain asal Portugal itu baru saja tiba di Malang, sehingga kebugarannya masih diragukan.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida pun memaparkan selain faktor kebugaran, saat ini Sergio Silva tengah beradaptasi dengan kondisi cuaca di Indonesia sehingga dirasa masih membutuhkan waktu.

“Sergio Silva sudah mulai latihan. Kondisi secara keseluruhan normal dan dia melakukan adaptasi karena perbedaan waktu,” kata Eduardo Almeida, mengutip laman Arema FC, Jumat (3/9).

Dia belum memastikan akan membawa pemain asing anyarnya itu atau tidak.

"Kemungkinan kecil Sergio Silva dimainkan di laga perdana. Lagi pula, saya tidak akan memainkan semua pemain asing dalam pertandingan itu,” tutur dia.

Adapun untuk persiapan tim secara keseluruhan, eks pelatih Semen Padang itu mengaku tidak ada masalah dan semua berjalan dengan normal.

Menurut dia, kondisi skuad Singo Edan siap 100 persen jelang laga versus Laskar Juju Eka.

Arema FC tampaknya tak menurunkan pemain asing barunya, Sergio Silva, dalam laga perdana mereka kontra PSM Makassar,
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News