Kado Arema FC di Hari Jadi Ke-34: Mes Penuh Fasilitas Mirip Klub Eropa

Kamis, 12 Agustus 2021 – 11:50 WIB
Kado Arema FC di Hari Jadi Ke-34: Mes Penuh Fasilitas Mirip Klub Eropa  - JPNN.com Jatim
Tampak mes Arema Fc yang baru. Foto: Ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC meresmikan mes pemain berfasilitas lengkap dan bus tim pada momen perayaan ulang tahunnya yang ke-34 pada Rabu (11/8) kemarin.

Dua sarana baru klub itu merupakan kado yang diberikan Presiden klub, Gilang Widya Pramana sebagai komitmennya membangun Arema FC menjadi klub yang semakin profesional.

Terkait mes, Gilang cerita kalau bangunan itu dulu merupakan rumah kos. “Ini awalnya adalah kos, saya sulap menjadi mes dengan fasilitas yang lengkap,” ungkap Gilang.

Fasilitas lengkap yang dimaksud Gilang ialah berbagai macam kemudahan dan perlengkapan yang tersedia, seperti misalnya fasilitas gym serta jacuzi yang berada di lantai 3 yang bisa dimanfaatkan oleh tim Arema FC untuk menjaga kebugaran.

Lalu ruangan ekslusif yang disediakan untuk pemain dan pelatih. Masing-masing kamar yang diisi oleh satu pemain, hal itu ditandai dengan nama yang terpampang di bagian depan kamar bertuliskan nama masing-masing pemain.

Sedangkan untuk ruang head coach berada di lantai 1 yang sekaligus bisa digunakan untuk meeting room.

“Saya meniru klub Eropa. Ada ruang head coach di lantai dasar. Di mess ini ada 30 kamar di lantai dua. Di lantai atas ada gym dan jacuzi yang bisa dimanfaatkan oleh pemain,” terang Gilang seperti dilansir portal resmi Arema FC

Selain mes, prasarana baru hari itu yang diperkenalkan ialah bus pemain atau bus tim. Bus yang didesain khusus itu dilengkapi dengan toilet, dispenser hingga PS 5 yang bisa memfasilitasi pemain tatkala sedang ingin mengusir kejenuhan dalam perjalanan.

Arema FC meresmikan mes pemain berfasilitas lengkap dan bus tim pada momen perayaan ulang tahunnya yang ke-34 pada Rabu (11/8) kemarin.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News