Carlos Fortes Merasakan Tekanan Besar Usai Berseragam Arema FC

Selasa, 13 Juli 2021 – 15:00 WIB
Carlos Fortes Merasakan Tekanan Besar Usai Berseragam Arema FC - JPNN.com Jatim
Usai diperkenalkan, Carlos Fortes resmi berseragam Arema FC. Foto: Instagram @aremaofficial

jatim.jpnn.com, MALANG - Resmi bergabung Arema FC, pemain asing Carlos Fortes merasakan tekanan yang diberikan kepadanya cukup besar. Terlebih menghadapi Liga 1 2021 yang rencananya dimulai Agustus mendatang.

Tekanan tersebut tak hanya dari manajemen maupun tim pelatih, melainkan juga pendukung setia, Aremania.

"Soal tekanan besar Aremania, saya tahu betul soal itu," kata striker asal Portugal tersebut mengutip dari laman PT LIB, Selasa (13/7).

Untuk menjawab ekspektasi terhadapnya, Carlos Fortes berkomitmen memberikan yang terbaik selama latihan maupun pertandingan.

Bertanggung jawab sebagai ujung tombak Singo Edan, pemain 26 tahun itu sempat disinggung jumlah gol yang bakal dia targetkan selama semusim ini.

Namun, Carlos Fortes memilih tak muluk-muluk dan mengumbar ke publik. Menurut dia yang pasti perlu diprioritaskan ialah target tim.

"Target berapa gol, tak ada kuantitas tertentu. Namun yang jelas saya berusaha tampil maksimal bukan hanya untuk individu saya sendiri," tutur pesepak bola jangkung tersebut.

Dia pun tidak merasa ada masalah bila harus bersaing dengan deretan striker lokal Arema FCa yang notabene pemain timnas seperti Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, dan M. Rafli.

Striker asing Arema FC, Carlos Fortes merasakan tekanan yang cukup besar dari Aremania.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News