Kabar untuk Bonek, Kuota Tiket Saat Persebaya Vs PSIS Cuma 1.000

Jumat, 24 Maret 2023 – 16:33 WIB
Kabar untuk Bonek, Kuota Tiket Saat Persebaya Vs PSIS Cuma 1.000 - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Sejumlah suporter Persebaya Surabaya Bonek memberikan dukungan pada lanjutan Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww

jatim.jpnn.com, SEMARANG - Pendukung Persebaya alias Bonek disediakan kuota seribu tiket saat Bajol Ijo bertandang ke markas PSIS, Stadion Jatidiri, Semarang, pada 29 Maret mendatang.

Kabar tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan PSIS Semarang Danur Rispriyanto, Jumat (24/3).

"Kuota seribu tiket untuk pendukung Persebaya sesuai dengan hasil koordinasi kepolisian dengan Pemerintah Kota Semarang dan Surabaya," katanya.

Dalam pertemuan tersebut, disepakati pula bahwa penonton tanpa tiket tidak akan diizinkan masuk dalam kawasan Stadion Jatidiri.

Empat lapis penyekatan akan dilakukan kepolisian untuk menghalau, baik pendukung PSIS maupun Persebaya, yang tidak bertiket.

Terhadap pendukung Persebaya yang akan datang langsung ke Semarang, kata dia, nantinya akan dikoordinasikan langsung oleh Pemerintah Kota Surabaya.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bahkan disebutkan akan memimpin langsung pendukung Persebaya yang akan datang ke Semarang.

Danur menyampaikan personel keamanan sudah akan melakukan kegiatan cipta kondisi menjelang laga PSIS melawan Persebaya mulai Minggu (26/3).

Bonek disediakan kuota seribu tiket saat Persebaya bertandang ke markas PSIS Semarang pada 29 Maret nanti.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News