Persis Kalah dari Arema, Pelatih Laksar Sumbernyawa Pasang Badan tuk Jaimerson Xavier

Senin, 12 Desember 2022 – 17:00 WIB
Persis Kalah dari Arema, Pelatih Laksar Sumbernyawa Pasang Badan tuk Jaimerson Xavier - JPNN.com Jatim
Persis Solo giliran keok dari Arema FC setelah sebelumnya menang besar atas RANS Nusantara FC. Foto: PT LIB

jatim.jpnn.com, SEMARANG - Pelatih Persis Solo Leonardo Medina membantah ketidakhadiran bek asingnya, Jaimerson Xavier menjadi biang kekalahan tim dari Arema FC.

Pada Minggu (11/12), Laskar Sumbernyawa (julukan Persis) kalah 1-2 dari Singo Edan.

Dalam pertandingan tersebut, Persis tak bisa menurunkan bek asingnya, Jaimerson Xavier yang mendapatkan sanksi tak dapat tampil di dua laga.

“Dia adalah pemain yang bagus, tetapi itu bukan kuncinya karena ini adalah olahraga kolektif. Kami punya pemain lainnya yang juga bagus di lini belakang,” katanya Leonardo, dikutip dari laman PT LIB.

Mantan asisten pelatih tim Johor Darul Ta’zim itu menunjuk bagaimana lini belakang Persis yang juga tampil apik di laga lawan RANS Nusantara FC meski tanpa pemain asal Brasil itu.

Kekalahan Persis dari Arema tersebut begitu kontras dengan pekan sebelumnya saat tim milik Kaesang Pangarep itu mampu menang besar 6-1 atas RANS Nusantara FC.

Menanggapi itu, pelatih Leonardo Medina tak pelit menyampaikan pujian kepada tim lawan.

“Pertandingan kali ini kita melawan tim yang bagus. Arema FC punya pertahanan yang solid dan disiplin," katanya.

Kekalahan Persis dari Arema tersebut begitu kontras dengan pekan sebelumnya saat tim milik Kaesang Pangarep itu mampu menang besar 6-1 atas RANS Nusantara FC.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News