Persebaya Boyong 22 Pemain ke Markas PSM Makassar, Wani!

Kamis, 08 September 2022 – 16:29 WIB
Persebaya Boyong 22 Pemain ke Markas PSM Makassar, Wani! - JPNN.com Jatim
Salman Alfarid masuk dalam rombongan 22 pemain yang dibawa Aji Santoso menuju Pare-Pare. (Persebaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya membawa 22 penggawa mereka ke Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Kamis (8/9), guna melakoni laga tandang ke markas PSM Makassar.

Laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora B. J. Habibie (GBH) pada Sabtu (10/9).

Pelatih Persebaya Aji Santoso bahkan mematok target tinggi dalam tur ke Sulawesi itu. Dia bertekad timnya bisa mematahkan rekor tidak pernah kalah PSM selama di kandang.

Tentu target tersebut tidak mudah dicapai. Persebaya baru saja mendapat pukulan cukup keras setelah menelan kekalahan pertama di kandang musim ini kala menjamu Bali United pekan lalu.

Di lain sisi, sang calon lawan justru kuat ketika bermain di kandang sendiri. PSM meraih tiga kemenangan dan satu seri dari empat pertandingan di Stadion BJ Habibie.

"Semua sudah tahu, PSM tim kuat, apalagi di kandang. Mereka juga tim dengan kebobolarn paling sedikit. Namun, kami tidak boleh takut, tidak boleh kalah sebelum bertanding," ujar Aji.

Dalam misi ini, Aji membawa 22 pemain. Di dalamnya tidak turut serta Higor Vidal dan Brylian Aldama yang masih dalam program penyembuhan cedera.

Winger lincah Ahmad Nufiandani juga diistirahatkan dengan alasan kebugaran.

Jelang laga tandang kontra PSM Makassar, Persebaya membawa 22 penggawa ke Pare-Pare, Sulawesi Selatan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News