Kandaskan Arema FC, PSM Makassar Tempel Pemuncak Klasemen

Minggu, 21 Agustus 2022 – 09:12 WIB
Kandaskan Arema FC, PSM Makassar Tempel Pemuncak Klasemen - JPNN.com Jatim
Pemain-pemain PSM Makassar merayakan gol saat melawan Arema FC. Foto: Liga Indonesia Baru

jatim.jpnn.com - PSM berhasil mengandaskan perjuangan Arema FC pada pekan kelima Liga 1 2022 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu (20/8) sore.

Juku Eja (julukan PSM) pun menjadi satu-satunya tim yang menyamai poin milik pemuncak klasemen sementara, Madura United, yakni 13 poin.

Hanya saja, mereka kalah jauh dalam selisih gol dari Madura United.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares bangga dengan raihan tersebut.

Dia tahu laga melawan Arema FC tidak pernah mudah, apalagi setelah keduanya sempat bertemu di turnamen pramusim Piala Presiden 2022 lalu.

"Saya tahu Arema adalah tim yang kuat. Mereka memiliki banyak pemain bagus dan pelatih yang bagus," katanya dikutip dari laman PT LIB, Minggu (21/8).

Akan tetapi, perjuangan pemain PSM Makassar mampu memperoleh hasil yang lebih baik ketimbang penggawa Arema FC. Yuran Fernandes dan kolega bertahan dan menyerang sama bagusnya.

"Di babak pertama dan kedua, kami banyak peluang, sementara Arema baru mulai menyerang di pertengahan babak kedua," kata pelatih asal Portugal itu.

PSM Makassar menjadi satu-satunya tim yang menyamai poin pemuncak klasemen sementara, Madura United
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News