Persik vs Madura United: Macan Putih Bawa 22 Pemain, Berikut Daftarnya

Kamis, 04 Agustus 2022 – 20:19 WIB
Persik vs Madura United: Macan Putih Bawa 22 Pemain, Berikut Daftarnya - JPNN.com Jatim
Pelatih Persik Kediri, Javier Roca membeberkan daftar pemain yang dibawa menghadapi Madura United. Foto: Ridho Abdullah/jpnn.com

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri memboyong 22 pemain mereka untuk bertandang menghadapi Madura United pada pekan ketiga Liga 1 2022 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/8).

Pelatih Persik Kediri Javier Roca pun memastikan bahwa gelandangnya, Fariz Aditama, menjadi salah satu di antaranya.

Pemain 34 tahun itu sempat mengalami benturan serius saat diturunkan dalam laga kontra Persita Tangerang pada 25 Agustus lalu.

Kendati demikian, Javier menyatakan pemainnya tersebut sudah dalam kondisi prima.

"Memang ada robek beberapa sentimeter di pelipisnya, tetapi tidak perlu dijahit dan sudah bisa mengikuti latihan sehingga secara keseluruhan pemain tidak ada yang cedera cukup serius," ujar dia.

Adapun daftar pemain yang dibawa dalam kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 melawan Madura United tersebut, yakni Dikri Yusron, Kurniawan Kartika Adjie, M Rifaldi, Arthur Felix, M Fisabilillah, dan Aqil Munawar.

Selain itu, Yusuf Meilana, Fandry Imbiri, Syamsul Arifin, Rohit Chand, Taufiq, Arthur Irawan, Adi Eko, Bayu Otto, Fitra Ridwan, Arsyad Yusgiantoro, Rahel Radiansyah, Kelly Sroyer, Renan Silva, Joanderson , Riyatno Abiyoso, dan Ferinando Pahabol. (antara/faz/jpnn)

Persik membawa 22 pemainnya ke Pulau Garam guna melakoni laga bertajuk Derbi Jatim melawan Madura United

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News