Persik Kediri Juara Trofeo Ronaldinho, Javier Roca Ungkap Hal Menyenangkan

Senin, 27 Juni 2022 – 10:45 WIB
Persik Kediri Juara Trofeo Ronaldinho, Javier Roca Ungkap Hal Menyenangkan - JPNN.com Jatim
Perayaan Persik Kediri ketika juara Trofeo Ronaldinho pada Minggu, (26/6) di Stadion Kanjurahan Kabupaten Malang. Foto: Ridho Abdullah/jpnn.com

jatim.jpnn.com, KEPANJEN - Persik Kediri melakukan pertandingan Trofeo Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Kabupaten Malang pada (26/6).

Dalam pertandingan tersebut tim Macan Putih keluar sebagai juara dengan permainan yang atraktif dan memukau.

Dalam pertandingan tersebut Persik melawan Rans Nusantara dan Arema FC. Pertandingan berakhir dengan masing-masing adu penalti dan dimenangkan oleh tim kebanggaan warga Kediri.

Pelatih Persik Kediri Javier Roca sangat berterima kasih kepada panitia yang telah mengundang Macan Putih untuk berlaga di Trofeo Ronaldinho.

"Tadi anak-anak bermain-main dan membuat cukup senang," ucapnya.

Menurutnya, pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan sangat bagus. Para pemain bisa belajar dengan Ronaldinho ketika bermain di lapangan.

Secara tidak langsung, para pemain lain bisa belajar atau sedikit memahami tentang pergerakan sang legenda sehingga bisa membuat serangan efektif.

"Secara moril pertandingan ini bagus dan menambah pengalaman pemain," tuturnya.

Pelatih Persik Kediri Javier Roca mengungkapkan hasil pertandingan dalam laga Trofeo Ronaldinho seperti ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News