Persebaya Tumbangkan Bali United dengan 3 Gol, Serdadu Tridadu Tetap di Puncak Klasemen

Sabtu, 26 Maret 2022 – 01:20 WIB
Persebaya Tumbangkan Bali United dengan 3 Gol, Serdadu Tridadu Tetap di Puncak Klasemen - JPNN.com Jatim
Selebrasi Pemain Persebaya, Samsul Arif Munip. (Foto: Twitter @liga1match).

jatim.jpnn.com, BALI - Pertandingan antara Bali United vs Persebaya Surabaya berakhir dengan skor 0-3 pada Liga 1 saat bermain di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jumat (25/3).

Kemenangan yang diraih Persebaya mengantarkan tim tersebut ke posisi tiga klasemen sementera.

Meskipun Bali United kalah dalam pertandingan ini tak membuat tim tersebut turun dari peringkat teratas. Dipastikan Serdadu Tridatu mengunci gelar juara Liga 1 2021-2022.

Selama jalannya pertandingan sebetulnya Bali United mendapatkan kesempatan emas, sayangnya belum berhasil membuahkan gol, seperti Iija Spasojevic yang memiliki peluang itu beberapa kali.

Selanjutnya juga dialami Eber bessa yang mendapatkan kesempatan berulang-ulang, tetapi belum bisa membobol gawang Persebaya.

Sebaliknya, pada babak kedua, Persebaya mulai menunjukkan permainan yang bagus. Bajul Ijo unggul 0-1 dari gol penalti Bruno Moreira pada menit ke-65.

Gol dari Bruno rupanya membuka peluang membobol gawang Bali United hingga akhirnya Samsul Arif Munip mencetak dua gol pada menit ke-70 dan 81.

Kemenangan Persebaya membuat posisi berubah ke urutan 3 klasemen sementara dengan total poin sebanyak 63. Bali United berada di puncak klasemen dengan total poin sebanyak 72. (genpi/mcr12/jpnn)

Berita ini telah tayang di GenPI.co dengan judul: Liga 1, Bali United vs Persebaya 0-3, Samsul Arif Cetak Brace!

Persebaya mengalahkan Bali United dengan tiga gol, tetapi tak membuat Serdadu Tridatu tetap mengunci juara Liga 1 2021-2022

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News