Striker Asal Brasil Milik Madura United Jadi Ancaman Bagi Lawan, Persib Harus Waspada

Sabtu, 12 Maret 2022 – 11:16 WIB
Striker Asal Brasil Milik Madura United Jadi Ancaman Bagi Lawan, Persib Harus Waspada - JPNN.com Jatim
Pemain Madura United Beto Goncalves saat melakukan selebrasi. Foto: laman resmi Madura United

jatim.jpnn.com, BALI - Madura United akan berjumpa dengan Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali, Minggu (13/3).

Striker Laskar Sape Kerrab, yakni Alberto Goncalves ingin membawa tim sepak bolanya menuju kemenangan dengan menaklukkan tim lawan. Hal itu tentunya akan menjadi ancaman bagi Persib.

"Saya bisa tambah semangat, ya, saya lakukan itu berkat kerja sama semua pemain di Madura, bukan hanya saya sendiri. Saya juga ingin membawa Madura United bisa mengalahkan Persib Bandung nanti,” ujarnya mengutip laman resmi klub.

Beto sedang on fire. Terlihat saat dia menyelamatkan timnya dari kekalahan melawan Barito Putera dengan skor imbang 3-3 pada Rabu (9/3). Pemain berdarah Brasil itu mencetak dua gol dan satu asis pada laga tersebut.

Pada usianya yang sudah masuk kepala empat ini, penyerang berpengalaman tersebut masih menjadi ancaman bagi lini pertahanan lawan. Tercatat, Beto sudah menyarangkan enam gol hanya dari 11 laga.

Selain itu, dia telah memberi dua umpan kunci yang berbuah gol bagi rekan setimnya.

Sementara itu, di kubu Persib Bandung, striker asingnya Bruno Cantanhede mencetak dua gol yang sekaligus membawa timnya mendapat tiga poin saat melawan Arema FC.

Capaian Brace Bruno memberikan sinyal awas terhadap lini pertahanan Madura United, harus ekstra waspada menjaga bomber asal Brasil tersebut. (mcr12/jpnn)

Striker Madura United Alberto Goncalves akan menjadi ancaman karena punya tekad menaklukkan Persib

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News