Kalah dari Persib, Masih Mungkinkah Arema FC Jadi Juara Liga? Aremania Menjawab

Jumat, 11 Maret 2022 – 11:24 WIB
Kalah dari Persib, Masih Mungkinkah Arema FC Jadi Juara Liga? Aremania Menjawab - JPNN.com Jatim
Tim Arema FC. (Foto: Ligaindonesiabaru.com).

jatim.jpnn.com, MALANG - Para pendukung Arema, Aremania kecewa dengan hasil pertandingan tim tercinta mereka melawan persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 pada Rabu (9/3).

Arema FC ditekuk dengan skor 1-2 setelah sebelumnya sempat unggul melalui gol Jayus Hariono.

Namun, keadaan berbalik setelah Persib memasukkan Bruno Cantanhede yang secara dramatis membalikkan keadaan.

Aremania pun mengkritik habis-habisan performa tim yang selalu menurun di setiap laga bigmatch. Mereka menilai permainan Singo Edan juga tak menunjukkan performa terbaik pada laga-laga penting.

Perwakilan Aremania Ahmad Ghazali menyampaikan bahwa Arema FC sudah tidak memiliki mental juara. Tim juga dinilai tak punya strategi yang mumpuni untuk mengalahkan lawan.

"Kalau bilang juara musim ini, ya, mukjizat. Lihat saja rival di papan atas, apakah mereka itu mudah terjegal? Tentunya sulit, mukjizat sekali," tutur Ghazali, Kamis (10/3).

Dia juga menyebut, menurunnya performa tim disebut-sebut karena kehilangan sosok bapak yang mampu membimbing ke jalur kemenangan.

"Berbeda dengan sosok Iwan Budianto (CEO Arema FC) yang berani turun ke lapangan langsung ketika menghadapi rival. Kali ini, dia (Gilang Widya Permana) tidak memiliki hal yang dimiliki IB," tuturnya.

Kalah dari Berikut jawaban Aremania soal kemungkinan Arema FC mengejar juara Liga 1 musim ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News