Istri Meninggal dalam Rumah, Suami Terkapar di Pelengseng Dam, Berseteru?

Kamis, 07 Oktober 2021 – 16:00 WIB
Istri Meninggal dalam Rumah, Suami Terkapar di Pelengseng Dam, Berseteru? - JPNN.com Jatim
Aparat Polres Blitar membawa jenazah, seorang istri yang ditemukan tewas di rumahnya, Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Kamis (7/10/2021). ANTARA Jatim/ HO-Polres Blitar

jatim.jpnn.com, BLITAR - Aparat Polsek Garum, Kabupaten Blitar mengusut kasus dugaan pembunuhan seorang perempuan di Kelurahan Bence.

Kapolsek Garum Iptu Burhanudin memaparkan pihaknya mendapatkan laporan mengenai temuan korban pada Kamis (7/10) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

"Kala itu, saksi (anak korban) melapor menemukan ibunya dalam keadaan terluka bersimbah darah di dalam rumah," kata Iptu Burhanudin.

Dari keterangan tersebut, pihaknya pun menuju lokasi dan melakukan olah TKP dengan tim identifikasi Polres Blitar.

Dari hasil olah TKP sementara, di tubuh korban bernama Elvi Novianti (47) itu, didapati luka memar atau retak di kepala bagian kiri. Telinga dan hidung korban pun mengeluarkan darah.

Burhan mengungkapkan kronologi awal temuan korban bermula dari anak korban yang baru pulang kerja pada Kamis (7/10) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Saat itu, anak korban masuk lewat pintu samping rumah dan ternyata dalam keadaan tidak terkunci.

Sesaat akan masuk ke dalam kamar, yang bersangkutan melihat ibunya sudah terluka. Sementara bapaknya (suami korban) tak ditemukan di rumah.

Saat istri meninggal di rumah, suami tak kunjung terlihat. Aparat baru menemukannya di tepi pelengseng dam setengah kilometer dari kediamannya.
Sumber Antara