Kecelakaan Adu Banteng Mobil Vs Truk Trailer di Gresik, Dua Orang Terluka

Selasa, 14 Mei 2024 – 22:40 WIB
Kecelakaan Adu Banteng Mobil Vs Truk Trailer di Gresik, Dua Orang Terluka - JPNN.com Jatim
Mobil Van Daihatsu ringsek parah pada bagian depan usai ditabrak truk trailer. Foto: tangkapan layar

jatim.jpnn.com, GRESIK - Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk trailer dan mobil terjadi di Jalan Raya Ambeng-ambeng, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, Selasa (14/5).

Peristiwa kecelakaan adu banteng itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Adapun dua orang dilaporkan mengalami luka dalam kejadian tersebut.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina menjelaskan kasus itu bermula saat mobil Daihatsu Van bernopol B 9975 KCF yang dikemudikan Ilham Adhe Bagus Sanjaya (22) warga Desa Majenang, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Tiba-tiba mobil yang membawa penumpang bernama Puji Harianto (30) itu tidak bisa dikuasai oleh pengemudi.

“Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi tidak menguasai setir dengan wajar sehingga oleng ke kanan melewati marka tengah jalan,” kata Tita.

Nahas, di saat bersamaan melintas dari arah berlawanan timur ke barat truk Isuzu Trailer bernopol B 9623 PEI AQ yang dikemudikan Oman Setiawan (40) asal Desa /Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

“Kedua kendaraan berbenturan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas. Mobil Daihatsu Van rusak parah penyok bagian depan,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi dan penumpang mobil mengalami luka-luka. Kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER luka.

Kronologi mobil vs truk trailer adu banteng di Gresik, pengemudi mobil tak bisa kendalikan setir sebabkan oleh ke kanan dan keluarg marka jalan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News