Geger Penemuan Jenazah Lansia Mengapung di Sungai, Diduga Korban Pembunuhan

Selasa, 07 November 2023 – 10:05 WIB
Geger Penemuan Jenazah Lansia Mengapung di Sungai, Diduga Korban Pembunuhan - JPNN.com Jatim
Polisi di lokasi temuan jenazah lansia di Dusun Talok, Desa Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Senin (6/11). ANTARA/ HO-polisi.

jatim.jpnn.com, BLITAR - Warga di Dusun Talok, Desa Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar digegerkan dengan penemuan jenazah seorang warga lanjut usia (lansia) di sebuah sungai, Senin (6/11).

Penemuan jenazah lansia itu sedang diselidiki oleh Polres Blitar lantaran muncul dugaan adanya pembunuhan.

Kapolsek Garum Iptu Punjung Setiyo mengatakan temuan jenazah itu berawal dari laporan warga yang mendapati sesosok benda mengambang di sungai. Kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke polisi.

"Tubuh korban sudah diangkat dan dibawa ke rumah sakit untuk keperluan autopsi. Anggota juga melakukan olah TKP," ujar Punjung.

Petugas sempat melakukan pemeriksaan dan diketahui di tubuh korban bagian kepala terdapat luka. Namun, untuk mengetahui detail lukanya masih menunggu hasil autopsi dari tim dokter RS Bhayangkari Kediri.

Korban diketahui bernama Sri Juanah (70). Dia tinggal tak jauh dari lokasi tubuhnya ditemukan. Selama ini, dia tinggal dengan suaminya yang juga sudah lansia.

"Kalau luka di bagian belakang kepala. Untuk detailnya akan disampaikan setelah pemeriksaan autopsi. Kasus ini juga ditangani Polres Blitar," katanya.

Wardoyo, salah seorang perangkat desa mengatakan jenazah nenek tersebut memang ditemukan di sungai. Saat ditemukan, tubuhnya mengambang.

Jenazah lansia ditemukan mengapung di Sungai Dusun Talok, Desa Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar diduga sebagai korban pembunuhan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News