Warga Jakarta Barat Ditemukan Meninggal Terduduk di Kamar Hotel Surabaya

Sabtu, 18 Februari 2023 – 18:30 WIB
Warga Jakarta Barat Ditemukan Meninggal Terduduk di Kamar Hotel Surabaya - JPNN.com Jatim
Petugas saat melakukan evakuasi kepada jenazah yang ditemukan di Hotel Intan Pasar Turi Surabaya. Foto: 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pengunjung Hotel Intan Pasar Turi Kota Surabaya digegerkan dengan seorang pria dalam kondisi tak bernyawa di dalam kamar, Sabtu (18/2).

Pria tersebut didapati meninggal di dalam kamar Nomor 216. Diketahui identitasnya berinisial YS (44) asal Jalan H Raisan 25, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Saksi mata sekaligus teman korban berinisial Faisal (45) mengatakan bahwa YS sudah tiba di Surabaya sejak Jumat (17/2). Saat mencoba menghubungi YS sekitar pukul 10.00 WIB, korban masih bisa berkomunikasi dengan normal.

"Pukul 13.00 WIB, saya menghubungi dia kembali kalau sudah tiba di Dermaga Tanjung Perak Kota Surabaya. Namun, tidak merespons telepon dari saya sehingga saya coba mencari tahu posisinya ada di mana," ujar Faisal.

Faisal mencoba mencari keberadaan hotel yang dibuat menginap korban. Dia lalu mendatanginya.

Setibanya di hotel, Faisal mencoba mengetuk pintu kamar berkali-kali, tetapi tidak ada jawaban. Kemudian dia memutuskan mendobrak kamar tersebut dan menemukan temannya dalam kondisi tak bernyawa.

"Begitu coba membuka paksa pintu hotel kamar, teman saya ditemukan tergeletak di dalam kamar dengan posisi duduk di lantai," katanya.

Sementara itu, Sekretaris BPBD Kota Surabaya Ridwan Mubarun mengungkapan Tim Inafis Polrestabes Kota Surabaya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Pria asal Jakarta Barat berinisial YS ditemukan meninggal dengan posisi terduduk di Hotel Intan Pasar Turi Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News