Laga Persebaya VS Persis Solo Jadi Percontohan Kompetisi Liga 1 2022

Senin, 23 Mei 2022 – 14:45 WIB
Laga Persebaya VS Persis Solo Jadi Percontohan Kompetisi Liga 1 2022 - JPNN.com Jatim
Dirut Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno (tengah) saat konferensi pers di Gelora Bung Tomo. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dirut Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Sudjarno memastikan kompetisi Liga 1 mendatang bisa dihadiri penonton.

Hal itu sesuai dengan surat edaran (SE) dari Satgas PPKM Jawa-Bali.

"Asal sudah divaksin dua kali,” kata Sudjarno saat konferensi pers, Minggu (22/5).

Sudjarno mengatakan laga persahabatan Persebaya dan Persis Solo dengan mendatangkan penonton di GBT menjadi tolok ukur perhelatan Liga 1 yang rencananya dilaksanakan pada Juli mendatang.

“Pertandingan itu (Persebaya vs Persis) luar biasa, jadi bahan buat kami, ternyata bisa dilaksanakan dengan menghadirkan penonton," ujar Sudjarno.

Sistem pembelian tiket yang dilakukan secara online memudahkan untuk mengetahui status vaksinasi penonton.

“Jadi, ketika mau beli tiket harus menyertakan (kartu) vaksin lengkap yaitu dosis satu dan dua. Ketika cuman dosis satu, saja enggak bisa beli,” katanya.

Sudjarno berharap dengan info diperbolehkannya menghadiri langsung pertandingan pada Liga 1 nanti itu bisa mengobati kerinduan suporter. Mereka sudah lama tidak melihat langsung pertandingan di stadion.

Laga persahabatan Persebaya vs Persis Solo kemarin menjadi tolok ukur dalam kompetisi Liga 1 dengan menghadirkan penonton.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News