Cuaca Surabaya Hari Ini: Sedia Jas Hujan Atau Mantel Saat Siang dan Malam Nanti

Jumat, 13 Mei 2022 – 07:04 WIB
Cuaca Surabaya Hari Ini: Sedia Jas Hujan Atau Mantel Saat Siang dan Malam Nanti - JPNN.com Jatim
BMKG Juanda memprediksi cuaca Surabaya hari ini, Jumat (13/5). Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda merilis ramalan cuaca Surabaya hari ini, Jumat (13/5).

Cuaca di Kota Pahlawan pada pagi hari diramalkan dalam kondisi cerah hingga cerah berawan.

Namun, beranjak siang hari cuaca mulai berubah. Beberapa kecamatan di Surabaya diramalkan bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Adapun wilayah yang mengalami kondisi tersebut di Asemrowo, Benowo, Bubutan, Dukuh Pakis, Gubeng, Jambangan, Karang Pilang, Lakarsantri, Pakal, dan Sambikerep.

Cuaca serupa juga melanda Sawahan, Semampir, Simokerto, Sukolilo, Sukomanunggal, Tandes, Tegalsari, Tenggilis Mejoyo, Wiyung, dan Wonokromo.

Menginjak sore, hujan mulai mereda. Beberapa wilayah ada yang masih diguyur hujan, yakni di Gayungan, Gunung Anyar, Rungkut, dan Wonocolo.

BMKG Juanda meramalkan pada malam hari hampir seluruh wilayah Surabaya diguyur hujan dengan intensitas ringan secara merata.

Hujan benar-benar berhenti mulai pukul 22.00 WIB. Keesokan harinya pada Sabtu (14/5), cuaca di Kota Surabaya diramalkan cerah hingga cerah berawan.

Berikut ramalan cuaca Surabaya hari ini. Ada potensi hujan deras disertai petir di sejumlah kawasan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News