Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa Digeruduk Bonek, Masalah Apa?

Senin, 17 Januari 2022 – 13:13 WIB
Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa Digeruduk Bonek, Masalah Apa?  - JPNN.com Jatim
Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa saat memberikan pelatihan marketing digital untuk para suporter bonek. Foto: Dok. Pribadi Tom Liwafa

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Puluhan suporter sepak bola mendatangi kantor Delva Digital di kawasan Rungkut Mega Raya Surabaya, Minggu (16/1).

Suporter dari sejumlah klub nasional dan internasional itu bukan datang untuk mendukung atau menonton bareng tim kebanggaan mereka. 

Mereka ternyata sedang mengikuti pelatihan marketing digital yang bertujuan agar para suporter itu bisa menjadi pelaku UMKM. 

Sebagai pemateri, Tom Liwafa menyebut makin banyak UMKM akan turut membantu meningkatkan perekonomian masyarakat. 

Pelatihan itu pun diberikan secara cuma-cuma alias gratis.

“Itu sebagai sedekah ilmu yang bisa saya berikan untuk generasi muda Indonesia,” kata Tom tertulis, Senin (17/1).

Salama pelatihan, suporter bola yang sebagian besar merupakan Bonek itu diberi cara menjadi pengusaha dari tingkat dasar, salah satunya bagaimana berjualan melalui media sosial.

Tom menerangkan perkembangan teknologi bisa dimanfaatkan memasarkan produk sekaligus membuat produk itu makin menarik melalui foto dan caption-nya.

Tom Liwafa pengin adanya UMKM dan pengusaha baru di Surabaya dengan memahami marketing digital
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News