Cara Prabowo Gaet Suara Untuk Pilpres 2024 dengan Turnamen Sepak Bola

Senin, 29 Mei 2023 – 10:05 WIB
Cara Prabowo Gaet Suara Untuk Pilpres 2024 dengan Turnamen Sepak Bola - JPNN.com Jatim
Turnamen sepak bola yang diadakan Gerindra Jatim untuk menggaet suara Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto memiliki cara dan strategi dalam menggaet pemilih di Ponorogo.

Cara tersebut cukup unik, yakni dengan menggelar turnamen sepak bola Prabowo Cup di Lapangan Desa Josari, Kecamatan Jetis.

Tak hanya itu saja, terdapat acara kesenian khas Ponorogo mulai gajah-gajahan, reog, hingga jaran tik. Ratusan masyarakat pun tumplek blek memadati lokasi.

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Suprianto mengatakan acara tersebut dibuka dengan pertandingan sepak bola antarsekolah dengan peserta anak-anak siswa SD.

"Pak Prabowo sebagai ketua umum kami, beliau memang sangat menyukai dengan turnamen sepak bola," kata Suprianto, Minggu (28/5).

Partai Gerindra memang menginstruksikan untuk menyelenggarakan event olahraga. Kemudian sepak bola dipilih lantaran masih terasa euforia dari kemenangan Timnas U-22 yang menjadi juara di SEA Games Kamboja.

"Ini juga bisa untuk menjaring bibit muda dalam sepak bola dari desa, agar negara bisa maju dimulai dari desa, kabupaten dan provinsi yang maju," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim Kharisma Febriansah menambahkan dipilihnya sepak bola karena banyak peminatnya.

Turnamen sepak bola menjadi pilihan Gerindra Jatim untuk menggaet suara Prabowo Subianto di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News