Tinggalkan Demokrat, Menantu Anggota Wantimpres Jokowi ke Golkar, Langsung Jadi Pengurus Lagi

Minggu, 22 Mei 2022 – 17:20 WIB
Tinggalkan Demokrat, Menantu Anggota Wantimpres Jokowi ke Golkar, Langsung Jadi Pengurus Lagi - JPNN.com Jatim
Bayu Airlangga (kanan) bersama Ketua DPD Golkar Jatim M Sarmuji (kiri) berkomunikasi intens untuk rencana politiknya ke depan. Foto: Dok. Golkar Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Politikus muda Bayu Airlangga kini telah memutuskan partai mana dirinya bakal bergabung setelah mundur dari Demokrat pada 22 April.

Hampir sebulan, menantu Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Soekarwo akhirnya memutuskan bergabung dengan Golkar.

Dia mengungkapkan bahkan dirinya telah menjalin komunikasi secara intensif dengan pengurus Partai Golkar.

"Saya sudah bertemu Ketua Golkar Jatim Pak Sarmuji. Saya sudah mengenal beliau cukup lama dan (Sarmuji) banyak mengajarkan tentang politik," kata Bayu, Sabtu (21/5).

Dia juga mengaku pilihannya tersebut melalui pertimbangan yang matang.

Menurutnya, Golkar mengedepankan konsep demokratis. Di Golkar, tambahnya, semua kader memiliki kesempatan dan setiap hal yang diperjuangkan untuk kebesaran partai sangat dihargai.

"Itu yang membuat saya tertarik dan mantap bergabung dengan Golkar," tambahnya.

Dia menegaskan dirinya siap mengikuti instruksi dari Partai Golkar terkait dengan langkah politik ke depan, khususnya menjelang Pemilu 2024.

Menantu Anggota Wantimpres Jokowi-Ma'ruf memutuskan bergabung ke Golkar setelah mundur dari Demokrat.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News