alexa

Royke Gencar Kenalkan Lagu 'Nanggala 402 Abadi di Samudra' di Sejumlah Kafe di Surabaya

Sabtu, 15 Mei 2021 – 23:30 WIB
 Royke Gencar Kenalkan Lagu 'Nanggala 402 Abadi di Samudra' di Sejumlah Kafe di Surabaya - JPNN.com Jatim
Royke bersama Shadow Band. Foto: Dok. Shadow Band

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Royke Mangundap atau lebih dikenal sebagai Royke Arek band gencar memperkenalkan lagu ‘Nanggala 402 Abadi di Samudra’ ke sejumlah kafe di Jawa Timur.

Royke berencana membawakan lagu yang sudah diunggah di kanal Youtube JPNN Musik itu ke sejumlah panggung musik di Surabaya.

Salah satu lokasi yang jadi tempat manggung Royke adalah di Makan Times Resto dan Kafe Jalan Mojopahit, Surabaya.

“Kami mengundang semua penggemar musik rock untuk hadir bersilaturahmi. Tetap jaga protokol kesehatan dan pakai masker," kata Royke Arek Band, Sabtu (15/5).

Menariknya, Royke bakal menyanyikan lagu ‘Nanggala 402 Abadi di Samudra’ tampil bareng Shadow Band dengan formasi band utuh yang dihuni oleh musisi bergenre hard rock, yakni ono (bas), Mohay (gitar), Dana (jubir), dan Aries (drum), serta Nuke (vokal).

Menurut Royke, selama ini, resto Makan Time dikenal sebagai tempat nongkrong para musisi dan penggemar musik rock di Surabaya.

Royke berharap acara kali ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi para pecinta musik rock di Surabaya.

"Surabaya sampai sekarang masih dikenal sebagai pusatnya musik rock di tanah air, ini kesempatan silaturahmi sambil dengarkan karya kami terbaru Nanggala 402 Abadi di Samudra," jelasnya.