Arema FC vs Persebaya, Aremania akan Hadir di Stadion Lewat Tribun Face

Kamis, 28 Oktober 2021 – 08:27 WIB
Arema FC vs Persebaya, Aremania akan Hadir di Stadion Lewat Tribun Face - JPNN.com Jatim
ilustrasi- Aremania dari Serang terlihat baru tiba di Stadion Patriot, Bekasi. Sebagian dari mereka ada yang berkeliling terlebih dulu di sekitaran stadion untuk bertemu rekannya yang lain. Foto: Amjad/JPNN

jatim.jpnn.com, MALANG - Derbi Jawa Timur antara Arema FC vs Persebaya Surabaya akan tersaji pada Sabtu (6/11) nanti.

Pada duel klasik tersebut, kabarnya Arema FC akan ditemani suporter kesayangan mereka, Aremania, di tribun stadion.

Namun, dukungan Aremania tersebut bukanlah secara langsung, melainkan berupa papan foto yang akan ditempatkan di tribun penonton.

Hal itu merupakan program Tribun Face yang tengah digelar oleh manajemen Arema FC. Tujuannya, untuk mengakomodir dukungan Aremania, yakni dengan menempatkan foto wajah mereka di tribun stadion saat pertandingan kandang.

"Walaupun secara fisik tidak bisa hadir, tetapi Arema FC berusaha mengakomodir dukungan Aremania untuk dapat menghadirkan semangat mereka ke stadion, caranya melalui program tribun face ini,” kata media officer Arema FC, Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji, program Tribun face langsung bisa diakses melalui aremafc.com.

"Terkait biaya penempatan papan berwajah sendiri cukup terjangkau, Aremania bisa menempatkan fotonya di tribun stadion dengan kontribusi sebesar Rp 199 ribu. Nantinya, foto papan berwajah tersebut bisa langsung dikirimkan kepada Aremania," ujarnya. (mcr17/jpnn)

Derbi Jawa Timur antara Arema FC vs Persebaya Surabaya akan tersaji pada Sabtu (6/11) nanti. Pada duel klasik tersebut, Aremania akan hadir melalui Tribun Face
Sumber aremafc.com