Persita Tangerang Siap Jadi Mimpi Buruk Arema FC

Rabu, 27 Oktober 2021 – 11:19 WIB
Persita Tangerang Siap Jadi Mimpi Buruk Arema FC - JPNN.com Jatim
Persita Tangerang siap menjadi mimpi buruk bagi penampilan menawan Arema FC di lima laga BRI Liga 1 sebelumnya. Foto: Ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Persita Tangerang siap menjadi mimpi buruk bagi penampilan menawan Arema FC di lima laga BRI Liga 1 sebelumnya.

Pada pertandingan yang akan berlangsung Rabu (27/10) malam ini, Pelatih Persita  Widodo Cahyono Putro mengaku sudah mempersiapkan segalanya.

"Kami sudah melihat rekaman pertandingan lawan. Kami sudah lakukan evaluasi dan sudah siap bertanding," ujarnya.

Selain itu, Widodo mengatakan anak asuhnya selalu siap mencetak gol. Meski dia mengakui kalau Arema FC punya pertahanan yang kokoh.

"Lawan belum kebobolan, tetapi di satu sisi, kami setiap pertandingan bisa mencetak gol. Itulah sepak bola," kata dia.

Widodo menambahkan jika di dalam satu tim pasti memiliki kelemahan. Karena itulah dia meminta anak asuhnya harus dimanfaatkan.

Kedua tim akan berlaga di Stadion Sultan Agung, Bantul hari Rabu (27/10) malam ini. Pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung alot karena kedua klub sama-sama berangkat dengan semangat tinggi tak terkalahkan di laga sebelumnya. (mcr17/jpnn)

Persita Tangerang siap menjadi mimpi buruk bagi penampilan menawan Arema FC di lima laga sebelumnya

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News