Performa Arema FC Meningkat, Eduardo Almeida Bilang Tak Akan Pernah Puas

Rabu, 27 Oktober 2021 – 10:11 WIB
Performa Arema FC Meningkat, Eduardo Almeida Bilang Tak Akan Pernah Puas - JPNN.com Jatim
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (tengah) optimistis timnya lanjutkan tren kemenangan. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Penampilan Arema FC tampak meningkat tajam. Pada lima pertandingan terakhir di BRI Liga 1 2021 klub berjuluk Singo Edan mampu menuntaskannya dengan kemenangan.

Tercatat, anak asuh Eduardo Almeida sukses mengalahkan Persipura Jayapura, Persela Lamongan, Persija Jakarta, dan Persiraja Banda Aceh. Atas kemenangan itu, Arema FC berhasil bertengger di papan atas klasemen.

Kendati demikian, meski performa anak asuhnya sedang berada dipuncak, pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku belum puas.

"Saya selalu tekankan untuk menatap ke depan, untuk selalu kerja keras menjaga konsistensi setiap harinya. Maka dari itu dalam sepak bola tidak ada puncak dari penampilan," terangnya.

Almeida menegaskan jika setiap penampilan terbaik kuncinya adalah komitmen para pemain.

“Para pemain berkomitmen, itu kuncinya. Mereka harus melakukan yang terbaik demi memenangkan pertandingan," ujarnya.

Pelatih asal Portugal tersebut menambahkan bahwa timnya akan selalu tampil dengan semangat yang sama.

"Kami tampil sebagai tim, dan bekerja bersama, juga menjaga komitmen. Setiap laga kami main dengan sikap, karakter, dan semangat yang sama,” ungkap Almeida.

Penampilan Arema FC tampak meningkat tajam. Pada lima pertandingan terakhir di BRI Liga 1 2021 klub berjuluk Singo Edan mampu menuntaskannya dengan kemenangan.
Sumber aremafc.com