Persik vs Persela, Alfiat: Pemain Dalam Kondisi On Fire

Senin, 25 Oktober 2021 – 06:05 WIB
Persik vs Persela, Alfiat: Pemain Dalam Kondisi On Fire - JPNN.com Jatim
Persik bersiap menghadapi Persela Lamongan. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri tengah berada di posisi bawah klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Hasil tersebut didapatkan karena penampilan mereka yang belum konsisten. Tercatat pasukan Macan Putih baru mengemas 2 kali kemenangan selama liga.

Oleh karena itu, Andri Ibo dkk bertekad memperbaiki posisi mereka di papan klasemen dengan mengalahkan Persela Lamongan.

Persik akan melawan Persela di pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (25/10) hari ini pukul 20.30 WIB.

”Tim mesti menang lawan Persela kali ini supaya mampu mengangkat posisi Persik ke papan tengah,” ujar pelatih karteker Persik  Alfiat seperti dikutip dari website resmi klub

Alfiat menjelaskan jika anak asuhnya telah menjalani serangkaian latihan menjelang pertandingan melawan Laskar Joko Tingkir.

"Semua pemain juga dalam kondisi prima dan on fire," jelasnya.

Alfiat menambahkan para pemain yang cedera sudah mulai menunjukan perkembangan dan dia yakin para pemain tersebut selalu siap untuk tampil. (mcr17/jpnn)

Persik akan melawan Persela di pekan kesembilan Liga 1. Pada laga itu Pelatih Karteker Persik Alfiat mengaku para pemainnya dalam kondisi on fire

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News