Lepas dari Akumulasi Kartu Kuning, Rafael Silva Kembali Perkuat Madura United

Kamis, 21 Oktober 2021 – 18:37 WIB
Lepas dari Akumulasi Kartu Kuning, Rafael Silva Kembali Perkuat Madura United - JPNN.com Jatim
Striker asing Madura United Rafael Silva kembali memperkuat tim dalam laga kontra Persija Jakarta . Foto: maduraunitedfc.com

jatim.jpnn.com, MAGELANG - Madura United kembali diperkuat striker asingnya, Rafael Silva saat melakoni pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021 melawan Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah pada Jumat (22/10) malam.

Bomber asal Brasil tersebut sudah terbebas dari hukuman akumulasi kartu kuning. Dengan demikian laga nanti lebih baik ketimbang kala Laskar Sape Kerrab menjamu Persela Lamongan. Saat itu, lini serang Madura United krisis.

Selain tiada Rafael, Madura United striker mudanya Ronaldo Kwateh absen lantaran tengah bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 di Tajikistan.

Maka dari itu, Manajer Madura United Rahmad Darmawan memastikan komposisi penyerangnya akan lebih kuat dari pertandingan sebelumnya.

"Kami senang Rafael Silva sudah bisa bermain. Itu kekuatan yang harus dimaksimalkan nanti untuk melawan Persija (Jakarta)," kata arsitek yang familiar disapa RD itu, mengutip laman tim, Kamis (21/10).

Sejauh ini, Rafael telah bermain enam laga bersama Madura United di kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini.

Dia pun berkontribusi sepasang gol yang dilesatkan yang sama-sama melalui flying header, buah umpan Hugo Gomes dos Santos Silva dan Kim Jin-sung.

Rafael Silva pun mengaku siap untuk kembali bertempur habis-habisan membantu tim meraih hasil maksimal saat bentrok dengan Macan Kemayoran.

Madura United kembali diperkuat striker asingnya, Rafael Silva saat melakoni pertandingan melawan Persija, Jumat (22/10).