Persik vs Persipura, Alfiat: Momentum Keluar dari Zona Degradasi

Kamis, 21 Oktober 2021 – 11:40 WIB
Persik vs Persipura, Alfiat: Momentum Keluar dari Zona Degradasi - JPNN.com Jatim
Persik bersiap menghadapi Persipura pada Kamis (21/10). Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri siap mengadang Persipura Jayapura di laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 yang akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (21/10) malam ini.

Andri Ibo dkk akan mati-matian merebut kemenangan. Sebab sejak pekan kedua Liga 1, Macan Putih masih belum bisa memperoleh tiga poin.

Pelatih karteker Persik Alfiat mengatakan anak asuhnya harus merebut kemenangan demi keluar dari zona degradasi.

"Sudah saatnya tim keluar dari zona merah," ujarnya.

Saat ini, klub berjuluk Macan Putih itu baru mengoleksi 5 poin dari tujuh pertandingan. Akibatnya posisi mereka berada di urutan ke-16.

Alfiat mengaku tak akan gentar dengan tim Mutiara Hitam. Meski kelektivitas anak asuh Jacksen F Tiago terkenal sangat rapat, Alfiat yakin pada kekuatan timnya.

"Kami optimistis bisa menaklukan Persipura. Kami sudah siapkan strategi untuk meredam serangan lawan," ungkapnya.

Pada pertandingan yang akan berlangsung Pukul 18.15 WIB tersebut, Alfiat mengaku akan melakukan rotasi pemain. (antara/mcr17/jpnn)

Persik siap mengadang Persipura di laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Pelatih karteker Persik Alfiat mengaku laga merupakan momentum keluar dari zona degradasi

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber persik.id
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News