Bakal Hadapi Bhayangkara FC, Persik Tak Mau Lagi Kecolongan di Menit Akhir

Selasa, 28 September 2021 – 20:36 WIB
Bakal Hadapi Bhayangkara FC, Persik Tak Mau Lagi Kecolongan di Menit Akhir - JPNN.com Jatim
Gelandang Bali United Brwa Nouri duel dengan pemain Persik Kediri saat laga perdana Liga 1. (ligaindonesiabaru.com)

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri sudah mengalihkan fokusnya guna menyongsong pekan kelima Liga 1 2021. Macan Putih dijadwalkan bertanding melawan Bhayangkara FC pada Rabu (29/9) malam.

Pelatih Persik Joko Susilo meminta anak-anak asuhnya untuk melupakan kekalahan mereka kala berhadapan dengan PSM Makassar beberapa waktu lalu.

Kala itu, Persik nyaris bisa menahan imbang Pasukan Ramang dan mendulang setidaknya satu poin.

Sayangnya, PSM bersikeras memenangkan pertandingan lewat gol gelandang mereka, Ilham Udin Armaiyn di menit-menit akhir sebelum peluit panjang berbunyi. Persik tunduk dengan skor 2-3 dari lawannya.

Pelatih Joko Susilo tidak ingin pemainnya masih terbawa bayang-bayang kekalahan tersebut. Mereka harus segera berbenah untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

“Kami sudah evaluasi kesalahan apa saja dari laga sebelumnya,” kata pelatih yang akrab disapa Gethuk itu, mengutip laman tim, Selasa (28/9).

Dia berharap kesalahan yang sama tidak terulang. Terutama untuk lini belakang yang sempat kecolongan di menit ke-90 pada pertandingan pekan lalu.

“Kami sudah perbaiki. Saya minta anak-anak lebih disiplin lagi,” ujar dia. (mcr13/jpnn)

Bakal menghadapi Bhayangkara FC, Persik tak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti ketika melawan PSM Makassar pada pekan lalu.