Kalahkan PSS Sleman, Madura United Lambat di Awal

Minggu, 26 September 2021 – 09:00 WIB
Kalahkan PSS Sleman, Madura United Lambat di Awal - JPNN.com Jatim
Pelatih Madura United Rahmad Darmawan menanggapi soal kemenangan timnya melawan PSS Sleman. Foto: Instagram Madura United

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Kendati timnya menang 1-0 atas PSS Sleman, pelatih Madura United Rahmad Darmawan masih kurang puas terhadap kinerja anak-anak asuhnya.

Dia menilai para pemainnya kurang agresif dalam menciptakan peluang di laga yang berlangsung di di Stadion Madya, Senayan, Jakarta itu, Sabtu (25/9).

"Kami akui di awal permainan sempat terlalu ragu-ragu, sehingga beberapa kali kesulitan mengembangkan permainan," kata pelatih yang akrab disapa RD itu, usai pertandingan.

Barulah setelah 20 menit bermain, RD melihat Slamet Nurcahyo dan kolega mulai bisa mengatur ritme dan mengontrol permainan, terutama di babak kedua.

Di babak kedua, para pemain terlihat lebih leluasa mengombinasikan serangan-serangan guna membuahkan gol.

Meski demikian, RD mengatakan secara keseluruhan, masih banyak yang perlu dibenahi dari timnya, terutama soal efektivitas menciptakan peluang.

"Efektivitas tersebut menjadi PR yang akan kami benahi di latihan," ujar pelatih asal Lampung tersebut.

Menghadapi laga pekan kelima, RD mengaku akan melakukan sejumlah pembenahan, termasuk kemungkinan melakukan rotasi pemain bila dibutuhkan.

Begini komentar pelatih Madura United, Rahmad Darmawan setelah skuadnya berhasil mengalahkan PSS Sleman.
Sumber Antara