Dapat Restu Luhut, IBL Mulai Kompetisi Januari 2022

Jumat, 24 September 2021 – 01:12 WIB
Dapat Restu Luhut, IBL Mulai Kompetisi Januari 2022 - JPNN.com Jatim
Yonatan Pasific Caesar Surabaya berhasil menyisipkan namanya dalam nominasi Most Improved Player IBL 2021. Foto: iblindonesia.com

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Liga Bola Basket Indonesia (IBL) sudah mendapatkan lampu hijau dari pemerintah terkait akan digulirkannya kompetisi tersebut pada Januari 2022 mendatang.

Pihak IBL mendatangi Ketua Koordinator PPKM Jawa-Bali yang juga Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di Jakarta, Kamis, untuk meminta restu.

"Pak Luhut sudah merestui dan mendukung. Ini memberi kami semangat dalam mempersiapkan liga IBL 2022 musim depan," kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah.

Junas menambahkan pihaknya dalam pelaksanaan IBL nanti akan menerapkan apa yang sudah disampaikan Lubut terkait protokol kesehatan dan berada dalam pengawasan.

Sebelumnya, manajemen IBL telah menetapkan rencana penyelenggaraan kompetisi bola basket tertinggi di Indonesia itu pada 11 Januari 2022. IBL akan digelar di sejumlah kota di Indonesia.

IBL 2022 akan diikuti oleh 16 tim yamg akan mengikuti 176 pertandingan. Rencananya, tim-tim akan mengumumkan roster mereka pada 28 Desember mendatang. (antara/mcr17/jpnn)

 
Liga Bola Basket Indonesia (IBL) sudah mendapatkan lampu hijau dari pemerintah terkait akan digulirkannya kompetisi tersebut pada Januari 2022 mendatang.
Sumber Antara