Madura United Nihil Kemenangan, Presiden Tim Singgung Muruah Pulau Garam

Rabu, 22 September 2021 – 17:00 WIB
Madura United Nihil Kemenangan, Presiden Tim Singgung Muruah Pulau Garam - JPNN.com Jatim
Presiden Madura United Achsanul Qosasi menanggapi catatan buruk skuadnya. Foto: maduraunitedfc.com

jatim.jpnn.com, MADURA - Kalah dari Bhayangkara FC, membuat Madura United tersungkur di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2021, tepatnya di peringkat ke-15.

Madura United hanya berhasil mengemas dua poin dari hasil imbang dua pertandingan mereka melawan Persikabo 1973 dan PSM Makassar.

Dengan hasil minor dari tiga pertandingan sebelumnya, Laskar Sape Kerrab menuai berbagai kritikan dari pendukung mereka.

Presiden Madura United Achsanul Qosasi belum memberikan respons apapun terhadap masukan tersebut. Dia justru mengajak suporter untuk terus memberikan dukungan kepada Slamet Nurcahyo dan kolega.

"Saya tidak menutup mata dan telinga. Namun perjuangan menuju kemenangan tak akan berhenti di setiap pertandingan," kata dia, mengutip laman tim, Selasa (22/9).

AQ, sapaan akrabnya, pun mengajak semua pendukung timnya untuk bersabar. Dia juga menyesalkan penampilan skuad Madura United yang dinilai menjadi yang terburuk selama mengarungi Liga 1 sejak musim 2017 silam.

Kendati begitu, presiden klub kelahiran Sumenep itu memastikan para penggawanya tidak akan menyerah untuk bangkit.

“Pemain dan ofisial akan berjuang sesuai harkat sepak bola dan muruah Madura,” ujar AQ.

Begini respons Presiden Madura United Achsanul Qosasi terkait dengan hasil minor skuadnya di tiga pertandingan lalu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News