Tim Sepak Bola U-10 Situbondo Mulai Gelar Latihan Bersama, Persiapan Porprov Jatim

Rabu, 22 September 2021 – 01:00 WIB
Tim Sepak Bola U-10 Situbondo Mulai Gelar Latihan Bersama, Persiapan Porprov Jatim - JPNN.com Jatim
Latihan bersama pemain sepak bola umur 10-12 tahun di Stadion Gelora Muhammad Saleh Situbondo. Sabtu (19/9/2021) (ANTARA/ Novi H)

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Situbondo mulai menyelenggarakan latihan bersama guna mempersiapkan diri pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur.

Latihan bersama tersebut digelar di Stadion Gelora Muhammad Saleh dan diikuti oleh enam tim yang mewakili sektor barat, tengah, dan timur.

Komisi Wasit Asosiasi PSSI Kabupaten Situbondo Yudi Rahmanto, Minggu (19/9), mengatakan enam tim itu adalah Bhayangkara PGMS, Putra Situbondo, Persikota Besuki, Sekolah Sepak Bola (SSB) Asembagus, SSB Banyuputih, dan SSB Kendit.

Namun, latihan tersebut masih terbatas pada usia 10 sampai 12 tahun. Sementara untuk usia yang lebih masih harus menunggu untuk diagendakan.

PSSI Kabupaten Situbondo mulai menyelenggarakan latihan bersama guna mempersiapkan diri pada Porprov Jawa Timur. Latihan tersebut diikuti tim sepak bola U-10..
Sumber Antara