Bupati Lamongan Lepas Delegasi Atlet Daerahnya Bertanding di PON Papua

Minggu, 19 September 2021 – 22:00 WIB
Bupati Lamongan Lepas Delegasi Atlet Daerahnya Bertanding di PON Papua - JPNN.com Jatim
Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi saat melepas peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dari daerah setempat secara virtual, untuk kemudian memperkuat Kontingen Jatim, Minggu (19/9/2021) (ANTARA/HO-Pemkab Lamongan)

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Pemkab Lamongan melepas 12 atlet dan ofisial dari daerahnya yang bakal memperkuat kontingen Jatim di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua mendatang.

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi menuturkan dari 12 peserta itu terdiri atas enam atlet, satu mekanik, empat pelatih, dan satu orang wasit juri.

"Saya berharap, atlet Lamongan konsisten berprestasi, syukur-syukur kembali dengan membawa medali," kata Yuhronur, Minggu (19/9)

Yuhronur mendukung penuh delegasi Lamongan untuk berjuang dan berkompetisi di PON XX Papua.

Dalam kesempatan itu, bupati tak hanya memberikan doa dan dukungan, melainkan pula semangat dan motivasi, ditambah memberi uang saku kepada para peserta delegasi asal Lamongan.

"Sekali lagi ingat, kalian semuanya tidak hanya membawa nama Lamongan, tetapi juga Jawa Timur, sekaligus membawa prestasi diri masing-masing," ujar Yuhronur.

Sementara itu, secara umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur menyiapkan lebih dari 500 atlet untuk bertanding di PON XX Papua yang digelar pada 2-15 Oktober 2021.

PON XX Papua diselenggarakan di empat klaster, yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Merauke dan Kabupaten Mimika.

Pemkab Lamongan melepas 12 atlet dan ofisial dari daerahnya yang bakal memperkuat kontingen Jatim di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua mendatang.
Sumber Antara