Keok Versus PSS Sleman, Arema FC Tersungkur di Papan Klasemen

Minggu, 19 September 2021 – 21:30 WIB
Keok Versus PSS Sleman, Arema FC Tersungkur di Papan Klasemen - JPNN.com Jatim
Pesepak bola PSS Sleman Rafi Angga (kiri) berebut bola denga pesepak bola Arema FC Bagas Adi (kanan) dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/9/2021). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/wsj

jatim.jpnn.com, BANDUNG - Pada pekan ketiganya di Liga 1 2021, Arema FC kembali gagal mendulang poin penuh. Singo Edan bahkan harus kalah dengan skor 2-1 dari PSS Sleman, Minggu (19/9).

Padahal Arema FC unggul lebih dahulu berkat gol beknya, Johan Farizi.

Sedari awal, kedua tim mampu tampil saling menekan. Arema FC menurunkan empat pemain asingnya, antara lain, Sergio Silva, Adilson Santos, Renshi Yamaguchi, dan Carlos Fortes.

Skuad Arema FC beberapa kali sempat memberikan ancaman ke gawang lawan. Namun, PSS yang cuma diperkuat Aaron Evans dan Mario Maslac dalam starting elevennya dapat meredam serangan tersebut.

Arema FC pun terus menekan hingga membuahkan gol pada menit ke-35. Dalam situasi kemelut di depan gawang PSS, bola yang membentur Carlos Fortes meluncur ke Johan Farizi yang tanpa pikir panjang menendang masuk bola ke gawang lawan.

Tertinggal 0-1, PSS mulai bangkit. Upaya mereka tersebut berbuah manis menjelang akhir paruh pertama pertandingan, tepatnya menit ke-45+3.

Mario Maslac mencatatkan namanya di papan skor lewat tandukannya yang memanfaatkan umpan tendangan sudut Irfan Jaya.

Kedudukan sama kuat 1-1 bertahan sampai turun minum.

Arema FC harus menelan kekalahan pertama mereka dengan skor 1-2 dari PSS Sleman.
Sumber Antara