Kecewanya Aji Santoso, Persebaya Dibantai 1-3 Sama PSM Makassar

Minggu, 19 September 2021 – 05:23 WIB
Kecewanya Aji Santoso, Persebaya Dibantai 1-3 Sama PSM Makassar - JPNN.com Jatim
Pesepakbola PSM Makasar Rasyid Bachri (kanan) berebut bola dengan pesepakbola Persebaya Surabaya Rachmat Irianto (kiri), Sabtu (18/9/2021). (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp)

jatim.jpnn.com, BANDUNG - Baru saja mendulang hasil positif di pekan kedua, Persebaya Surabaya kembali ditekuk pada pertandingannya di minggu ketiga Liga 1 2021 melawan PSM Makassar.

Persebaya kalah 1-3 oleh lawannya, PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/9) malam.

Pelatih Persebaya Aji Santoso pun berkecil hati dengan penampilan para pemainnya.

"Saya cukup kecewa dengan kekalahan itu. Gol-gol lawan disebabkan karena kesalahan pemain kami sendiri," kata Aji pada konferensi pers usai pertandingan.

PSM Makassar berhasil mencetak dua gol dari striker asingnya, Anco Jansen menit ke-29 dan 36, serta winger lokal, Yakob Sayuri menit 37.

Persebaya hanya berhasil memperpendek jarak lewat gol semata wayang Jose Wilkson menit ke-19.

Menurut Aji Santoso, pada awal babak pertama anak asuhnya tampil bagus dan mendominasi pertandingan. Namun setelah unggul satu gol, permainan timnya terkesan meremehkan lawan.

"Itu yang akan kami evaluasi. Padahal, saya sering tekankan ke pemain, jangan lengah saat sudah leading!" ujar pelatih asal Malang tersebut.

Hasil mengecewekan didulang Persebaya pada pekan ketiga Liga 1 2021, setelah berhadapan PSM Makassar.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News