Arema FC Bidik Poin Penuh Kontra PSS, Eduardo: Kami akan Lakukan Segalanya

Sabtu, 18 September 2021 – 23:48 WIB
Arema FC Bidik Poin Penuh Kontra PSS, Eduardo: Kami akan Lakukan Segalanya - JPNN.com Jatim
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan Bidik Poin Penuh Kontra PSS. Foto: Instagram @aremafc.

jatim.jpnn.com, MALANG - Setelah belum meraup satupun kemenangan di dua laga terakhir, Arema FC mulai membidik poin penuh melawan PS Sleman, Minggu (19/9) besok.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menegaskan bahwa anak asuhnya akan bekerja keras dalam pertandingan agar tiga poin bisa mereka bawa pulang. Dia bahkan menegaskan akan melakukan segalanya demi kemenangan di Stadion Pakansari Bogor, besok.

"Besok harus menang, entah itu satu gol atau dua gol, pokoknya kami lakukan segalanya untuk menang," jelas Eduardo ketika konferensi pers virtual di Jakarta, Sabtu.

Arsitek lapangan asal Portugal tersebut memang tidak menampik PSS memiliki pemain yang berkualitas. Namun, dia yakin timnya akan mampu meredam permainan Laskar Sembada.

Apalagi menurut Eduardo seluruh pemainnya dalam kondisi bugar. Carlos Fortes dan Renshi Yamaguchi juga siap diturunkan.

Hadir di konferensi, Winger Arema FC Dendi Santoso memberikan optimisme yang sama. Dendi mengatakan dia dan rekan-rekan akan menjaga fokus dan mengikutii instruksi pelatih hingga laga usai.

"Kalau ikuti kata pelatih, Insyaallah kami bisa meraih tiga poin," tandasnya. (antara/mcr17/jpnn)

Setelah belum meraup satupun kemenangan di dua laga terakhir, Arema FC mulai membidik poin penuh melawan PS Sleman, Minggu (19/9) besok.
Sumber Antara