Madura United Antisipasi Pergerakan Pemain Bhayangkara Berlabel Timnas ini

Sabtu, 18 September 2021 – 08:31 WIB
Madura United Antisipasi Pergerakan Pemain Bhayangkara Berlabel Timnas ini - JPNN.com Jatim
Madura United Antisipasi Pergerakan Pemain Bhyangkara Berlabel Timnas. Foto: maduraunitedfc.com

jatim.jpnn.com, MADURA - Madura United akan berlaga menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 minggu ke-3 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/) sore ini.

Demi meraih poin penuh dalam pertandingan ketiga, Pelatih Madura United Rahmad Darmawan memperingatkan anak asuhnya mewaspadai kejutan dari para pemain The Guardians yang banyak berlabel timnas.

"Mereka (Bhayangkara FC) punya Adam Alis, Sani Rizki Fauzi, dan Andik Vermansah, selain itu ada Ezechiel dan Renan Silva," kata pelatih yang akrab disapa RD etrsebut, saat konferensi pers virtual di Jakarta, Jumat (17/9).

RD juga selalu mengingatkan pemain agar bermain rapi dan disiplin. Hal itu agar perlawanan dari serangan cepat Bhayangkara FC bisa diredam dengan baik.

"Pemain-pemain Bhayangkara punya transisi menyerang dan bertahan yang baik, sehingga kami harus benar-benar antisipasi," imbuhnya.

Meski begitu, RD memastikan optimismenya, bahwa Laskar Sappe Kerap kali ini akan membawa tiga poin demi meraih posisi terbaik di klasemen.

Oprimisme yang sama disampaikan gelandang Madura United Slamet Nurcahyo bahwa seluruh pemain sudah siap dan akan bekerja keras memboyong tiga poin dari sation Bandung.

"Kami sudah jalani latihan dengan ketat, jadi kami harus bekerja keras dalam pertandingan untuk menang," tandas Nurcahyo. (antara/mcr17/jpnn)

Madura United akan berlaga menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 minggu ke-3 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/) sore ini.
Sumber Antara