Timnas Wanita Indonesia Ikut Kualifikasi Piala Asia Putri 2022, Berikut Daftar Pemainnya

Sabtu, 18 September 2021 – 07:05 WIB
Timnas Wanita Indonesia Ikut Kualifikasi Piala Asia Putri 2022, Berikut Daftar Pemainnya - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Timnas putri Indonesia Sabreena Dressler (tengah) menggiring bola saat laga uji coba melawan tim Bina Putra Cirebon di Lapangan D, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (17/3/2021). Laga uji coba yang berakhir dengan skor 15-0 untuk kemenangan Timnas tersebut bertujuan sebagai persiapan menghadapi SEA Games 2021 di Vietnam dan turnamen-turnamen internasional lainnya. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tim nasional putri Indonesia akan mengikuri Kualifikasi Piala Asia Putri 2022 melawan Singapura di Tajikistan pada 24 dan 27 September.

Dikabarkan, skuad berjuluk Garuda Pertiwi tersebut sudah mulai berangkat ke Tajikistan pada Sabtu (18/9) hari ini.

Ada sebanyak 20 pemain yang terpilih yang diboyong berlaga di Tajkistan yakni:

Kiper: Yolanda Krismonica, Riska Aprilia, Fani.

Pemain belakang: Riri Junian Nella, Safira Ika Putri Kartini, Shalika Aurelia Viandrisba, Tia Darti Septiawati, Vivi Oktavia Riski.

Pemain tengah atau Gelandang: Ade Mustikiana Oktafiani, Helsya Maeisyaroh, Nurhayati, Octavianti Dwi Nurmalita, Rani Mulyasari, Sabrina Mutiara Firdaus Wibowo, Viny Silfianus Sunaryo.

Striker/penyerang: Baiq Amiatun Shalihah, Dewi Tia Safitri, Firanda, Insyafadya Salsabillah, Zahra Muzdalifah.

Menurut pelatih timnas putri Rudy Eka Priyambada 20 pemain tersebut sudah melalui seleksi yang ketat selama mengikuti pemusatan latihan di Depok.

"Mereka adalah pemain pilihan dan sudah menunjukkan penampilan maksimal serta kompetitif," ujar Rudy.

Tim nasional putri Indonesia akan mengikuri Kualifikasi Piala Asia Putri 2022 melawan Singapura di Tajikistan pada 24 dan 27 September.
Sumber Antara