Kiper Andalan PSM Makassar Absen, Persebaya Tak Berani Kendur

Jumat, 17 September 2021 – 13:54 WIB
Kiper Andalan PSM Makassar Absen, Persebaya Tak Berani Kendur - JPNN.com Jatim
Kiper andalan PSM Makassar dipastikan absen kala melawan Persebaya pada Sabtu (18/9). Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022, PSM Makassar tidak menurunkan kiper andalannya, Hilman Syah kala melawan Persebaya Surabaya.

Hilman Syah mengalami cedera saat latihan beberapa waktu lalu dan diperkirakan bakal absen hingga 2-3 minggu ke depan untuk proses pemulihan.

Kendati demikian, tidak lantas membuat pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso jemawa bakal dengan mudah mengalahkan tim lawan yang berjuluk Juku Eja itu.

Dia menilai PSM tetap tim yang solid dan kompak meskipun tanpa diperkuat penjaga gawang andalannya.

Terlebih mereka memiliki kiper pengganti, Syaiful Syamsuddin yang tampil cukup apik kala melawan Madura United FC minggu lalu.

Dengan begitu, tidak terlalu mereduksi kekuatan lawan, apalagi Syaiful tercatat sebagai salah satu pemain yang sudah cukup lama membela PSM.

Secara pengalaman, tentu Syaiful dapat diandalkan untuk menggantikan posisi Hilman Syah.

“Menurut saya, kemarin penggantinya juga cukup bagus. Jadi, enggak ada keuntungan dari situ. Ditambah PSM sendiri tim bagus,” kata Aji Santoso, mengutip laman PT LIB, Jumat (17/9).

Pelatih Persebaya mengingatkan skuadnya tidak lengah saat berrhadapan PSM Makassar pada Sabtu (18/9).
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News