Madura United Bertanding di Bandung, Coach RD Berharap Bisa Bawa Keberuntungan

Jumat, 17 September 2021 – 08:26 WIB
Madura United Bertanding di Bandung, Coach RD Berharap Bisa Bawa Keberuntungan - JPNN.com Jatim
Pertandingan Madura United FC melawan Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/9) sore WIB. Foto: Ligaindonesiabaru

jatim.jpnn.com, MADURA - Pertandingan Madura United FC melawan Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/9) sore WIB.

Seluruh skuad tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu sudah berangkat ke Bandung untuk menjajaki venue.

Dalam pemindahan timnya ke Bandung, Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengapresiasi penerapan protokol kesehatan yang diterapkan panitia, termasuk fasilitas bus dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Proses pergerakan tim dari hotel di Jakarta ke hotel di Bandung selalu berada menerapkan protokol kesehatan dan dalam pengawasan yang ketat,” ujar pelatih yang akrab disapa Coach RD itu.

Menurut Coach RD, dengan disiplin prokes seperti itu, semakin membuat timnya optimistis kalau kompetisi Liga 1 akan berlanjut hingga akhir musim.

Pelatih berusia 54 tahun tersebut juga berharap kepindahan mereka ke Bandung akan membawa keberuntungan dan dampak besar pada tim, terutama bisa meraih poin penuh.

Seperti diketahui, dalam dua laga sebelumnya menghadapi Persikabo 1973 dan PSM Makassar, yang masing-masing di di Indomilk Arena Tangerang dan Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta, Madura United hanya bisa meraih imbang nihil kemenangan. (mcr17/jpnn)

Pertandingan Madura United FC melawan Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/9) sore WIB..
Sumber Antara