Rp 1 Miliar Untuk Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari Crazy Rich Malang

Rabu, 04 Agustus 2021 – 16:19 WIB
Rp 1 Miliar Untuk Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari Crazy Rich Malang - JPNN.com Jatim
Ganda putri Indonesia Greysia Pollii (kiri) dan Apriyani Rahayu peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bakal mendapatkan bonus dari crazy rich Malang Gilang Widya Pramana. Foto: ANTARA/Sigid Kurniawan

jatim.jpnn.com, MALANG - Crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana memenuhi janjinya yang untuk memberikan bonus kepada atlet Indonesia peraih medali pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 dengan total Rp 1,55 miliar dari kantong pribadinya.

"Selamat kepada atlet yang menyumbangkan medali di Olimpiade Tokyo 2020. Terima kasih sudah mengagungkan nama Indonesia," kata Gilang, mengutip dari akunnya di Instagram, Selasa (3/8).

Presiden Arema FC itu sebelumnya menjanjikan bonus dari untuk peraih medali emas masing-masing Rp 500 juta, perak Rp 250 juta, dan perunggu Rp100 juta.

Dia berharap ke depannya banyak atlet yang bisa mengharumkan nama bangsa.

Jika dilihat dari atlet Indonesia peraih medali di Olimpiade Tokyo, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menerima bonus terbanyak usai menggondol satu-satunya emas untuk Tim Garuda. Keduanya masing-masing bakal mendapatkan bonus Rp500 juta.

Disusul atlet angkat besi Eko Yuli Irawan yang merebut medali perak dan bakal menerima bonus dari Gilang sebesar Rp 250 juta.

Lalu bonus Rp 100 juta masing-masing untuk dua atlet muda angkat besi, yaitu Windy Cantika Aisah dan Rahmat Erwin Abdullah, serta pebulu tangkis Anthony Ginting.

Selain dari Juragan99, pemerintah pun memberikan bonus juga sebesar Rp 5 miliar untuk peraih medali emas, perak Rp 2 miliar, perunggu Rp 1 miliar.

Tidak hanya itu, bonus lainnya juga menunggu para peraih medali dari pemerintah daerah serta pihak swasta lainnya, baik berupa tanah, rumah, perawatan, hingga tempat usaha. (antara/mcr13/jpnn)

Sumber Antara