Start Latihan Tim, Persela Lamongan Mulai dengan Intensitas Tinggi

Selasa, 03 Agustus 2021 – 20:39 WIB
Start Latihan Tim, Persela Lamongan Mulai dengan Intensitas Tinggi - JPNN.com Jatim
Persela Lamongan kembali memulai latihan tim setelah sebulan libur. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Usai menjalani program latihan mandiri sedari 3 Juli lalu seiring pelaksanaan PPKM darurat, para pemain Persela Lamongan kembali berlatih dengan intensitas yang terbilang tinggi.

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan memaparkan program latihan dengan intensitas tinggi diberikan supaya kondisi pemain tidak turun dan mulai dari nol lagi.

Terlebih, sejauh ini rencana kick off kompetisi Liga 1 2021 akan dimulai pada pertengahan atau akhir Agustus mendatang.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu ingin di sisa waktu yang ada, pemain tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut sudah siap tempur, baik dari segi fisik maupun psikologis.

“Jadi, kami memulai dari level yang sedikit tinggi, makanya ada briefing dahulu sebelum latihan," kata Iwan Setiawan, mengutip laman resmi PT LIB, Senin (3/8).

Dia menyampaikan berdasarkan pengamatan tim pelatih, para pemain Persela menunjukkan progres yang cukup positif, meski hanya menjalani program latihan mandiri di rumah hampir sebulan.

“Kami dari tim pelatih mengapresiasi para pemain yang sangat baik dalam menjalankan program latihan mandiri,” ujar dia. (mcr13/jpnn)